Ogah ah

Kenalan: Itu mobilnya mbok ya diidupin tho, mas.

Saya: Ogah ah.

Kenalan: Ntar makin rusak, makin berkarat, jadi nggak bisa dipake.

Saya: Biarin. Males mikirinnya. Mungkin nggak akan saya pake lagi kok. Hari gini, nyetir sendirian, macet-macetan. Musti antri bayar bensin lagi. Alah, plis atuh lah.

Kenalan: Trus itu mau digimanain? Jual aja?

Saya: Nggak tau. Males benerinnya, males ngejualnya. Males ngeladeninnya pas ada yang nawar. Kalo ntar laku juga aku mungkin bingung duitnya mau diapain. Salah-salah malah abis nggak keruan.

Kenalan: Ya dibikin usaha baru lagi, apaa gitu, mas

Saya: Kalau usaha baru mah, sekarang juga lagi bikin. Kagak usah jual mobil.

Kenalan: Trus gimana?

Saya: Apanya?

Kenalan: … (Diem. Mungkin mikir “kayaknya gw salah pilih topik pembicaraan, nih”)

Saya: … (Dalam hati: Terserah.)

~Tamat~

Leave a Reply

