Males ah

Kenalan: Kok nggak pake lagi mobil sekarang, mas?

Saya: Males ah. Pake sepeda saja.

Kenalan: Nggak takut keujanan?

Saya: Emang kenapa kalo keujanan?

Kenalan: Ya basah mas.

Saya: Emang kalo pake mobil nggak akan kebasahan? begitu pintu dibuka & keluar mobil juga kan kebasahan?

Kenalan:┬áKan nyaman. Ketutupan gitu …

Saya: Cieee, ‘nyamaan’. Ujan-ujan kena macet. Udah diem. Kesel. Stress. Tekanan darah naek. Aer masuk kap mesin. Musti bayar servis yang nggak murah. Udah gitu keluar mobil tetep aja basah. Gitu nyaman? Alah. Maas, maass. Cik atuh lah! Meni kitu pisan pikiran teh …

Kenalan: Kunaon kitu? (Kenapa gitu? – red)

Saya: Teuing ah. Pikiran we ku sorangan (Tauk ah! Pikirin aja ndiri – red)

Kenalan: …(mringis, dalam hati mungkin berucap “kayaknya nggak nyambung nih”)

Fahmi: … (pergi, dan dalam hati berucap, “Suruh siapa nanya yang begituan. Biarin ah, besok juga dia lupa”)

(eh, dalam hati kok bisa bales-balesan gitu?…)

~Tamat~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s